Pink Akui Dirinya Biseksual

Sumber :

VIVAnews - Di tengah kabar rencana pernikahannya kembali dengan mantan suaminya, Carey Hart, Pink membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi ini mengaku dirinya adalah seorang biseksual.

Kehidupan keartisan Pink memang dekat dengan kontroversi. Dia merasa puas bila membuat orang banyak terkejut dan geleng-geleng kepala dengan berbagai pernyataannya yang sedikit nyeleneh.

Baru-baru ini, penyanyi yang berpembawaan tomboi tersebut baru saja membuat pengakuan yang mencengangkan banyak orang. Secara jujur, Pink mengatakan bila dirinya adalah seorang biseksual.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 4 Mei 2009, Pink mengatakan dirinya memiliki ketertarikan dengan pria dan juga perempuan. Penyanyi yang sensasional ini mengatakan dirinya sedang tertarik untuk menjalin hubungan dengan sesama jenis daripada lawan jenis.

"Saya akan merasa bahagia dengan perempuan baru," katanya santai.

Pemilik nama Alicia Moore ini tidak merasa malu ataupun bersalah dengan kelainan seksual yang dimiliknya tersebut. Dia juga tak merasa perlu untuk menutup-nutupi hal itu.

"Saya tidak malu menjadi biseksual. Ini perasaan yang saya rasakan," ujarnya dengan tenang.

Dia juga menyangkal bila pengakuannya itu hanya untuk mengikuti tren. Dia mengatakan dirinya bukan tipe orang yang latah.

"Saya tidak percaya ini suatu tren. Saya hanya percaya diri sendiri," paparnya.

Kabar Pink lesbian memang sempat beredar. Tetapi, kabar itu menghilang karena penyanyi yang hobi gonta-ganti warna rambut ini menikah dengan Carey Hart yang berprofesi sebagai pembalap motorcros pada tahun 2006.

Pernikahan mereka hanya berjalan selama dua tahun. Pada 2008 lalu, keduanya resmi bercerai. Kini, Pink malah berkeinginan untuk mencari kekasih perempuan.