Agen Arshavin Hujat Cara Barbar Zenit

Sumber :

VIVAnews - Pekan lalu, Andrei Arshavin hampir pasti bergabung dengan Arsenal. Tapi, Zenit St Petersburg menahan AA dengan trik kotor.

Merasa diinginkan, Zenit mematok harga buat AA sebesar 21 juta euro alias nyaris Rp 305 miliar. Dan itu jadi harga pas alias tak bisa ditawar lagi.  

"Harga yang dibuka Zenit memang benar. Tapi, itu tak semuanya tepat. Tawaran Arsenal itu termasuk bonus ekstra yang akan didapatkan Zenit jika Arshavin main di beberapa laga. Apalagi, jika AA mampu memberikan trofi buat Arsenal," kata Lachter seperti dilansir Goal.

Klub Rusia itu menolak tawaran The Gunners 13 juta euro. Awalnya harga AA memang harga nego.

Bahkan, Zenit menuduh Arsenal sangat kikir. Padahal, The Gunners siap memperbaharui tawaran ke St Petersburg senilai 17 juta euro.

Agen AA, Dennis Lachter, mengaku lelah terlibat negosiasi dengan juara bertahan Piala UEFA itu. Ia menyebut perlakuan Zenit bak orang barbar.

"Mereka melakukan negosiasi bak orang barbar. AA tak ingin bertahan, tapi juga tak dibiarkan bermain untuk klub lain. Sayangnya, mereka punya kesempatan berbuat semaunya," lanjut Lachter.

Pekan lalu, Zenit mengundang perwakilan Arsenal agar hadir di Rusia untuk melanjutkan negosiasi, paling lambat Selasa, 20 Januari 2009. Tapi, Lachter menyebut proses nego itu tak pernah ada.

"Mereka mengklaim negosiator Arsenal hadir di St Petersburg, tapi itu tak benar," kata Lachter. "Tak ada negosiasi sampai detik ini."