Ojek dan Taksi Tak Lagi Diusir dari Halim

Sumber :

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton sudah meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma. Berbeda pada saat kedatangan Hillary kemarin, para tukang ojek dan sopir taksi kali ini tidak diusir dari bandara milik Angkatan Utara itu.

Pantauan VIVAnews, iring-iringan kendaraan yang ditumpangi rombongan Hillary Clinton sudah masuk ke Bandara Hakim Perdanakusuma melalui pintu Sasana Manggala Praja, Jakarta Timur, Kamis, 19 Februari 2009.

Kali ini para tukang ojek dan sopir taksi bebas berkeliaran seperti biasa. Tidak seperti pada saat kedatangan Hillary, Selasa (18/2). Ketika mantan Ibu Negara Amerika itu datang, Polres Jakarta Timur menghentikan operasi mereka untuk sementara.

Kendati beroperasi seperti biasa, polisi tetap melakukan penjagaan ketat. Sekitar 30 polisi berjaga di depan pintu gerbang yang menjadi tempat masuknya Hillary. Sebanyak enam unit motor besar milik patroli polisi juga hilir mudik berjaga.

Kepala Polres Jakarta Timur, Komisaris Besar Hasanuddin pun terlihat memantau langsung penjagaan yang dilakukan anak buahnya. Sekitar pukul 13.50 WIB Hasanuddin meninggalkan bandara sesaat setelah Hillary meninggalkan Indonesia.