Nasib Anak di Tangan Lusi

Sumber :

VIVAnews - Jose Poernomo pasrah jika kelak harus cerai dari Lusi Rachmawati. Menurut sutradara itu, ia sudah melakukan segala sesuatu untuk mempertahankan pernikahan. Jose hanya memikirkan anak-anak.

"Saya hanya ingin membahagiakan anak-anak," kata Jose dalam perbincangan di Jalan Cibitung, Jakarta Selatan, Selasa 24 Februari 2009.

Bersama bintang sinetron 'Gadis Penakhluk', Jose dikaruniai dua anak. Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle. Kini mereka tinggal bersama orang tua Lusi. "Saya kangen sama mereka," Jose berujar.

Hak asuh anak belum dibahas dalam persidangan. Jose dan Lusi juga belum menyinggung perihal nasib dua buah hati mereka pasca perceraian. Namun lagi-lagi ia memilih pasrah. Apapun keputusan Lusi nanti, Jose terima.

Sebenarnya, kata Jose, orang tuanya tak menginginkan ia bercerai dengan Lusi. Namun apa boleh buat, perbedaan visi dan misi di antara mereka tak dapat diselesaikan baik-baik.

Pasangan yang sudah berpisah sejak Juni 2008 itu memutuskan untuk bercerai. Gugatan didaftarkan Lusi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan awal Februari lalu. Jose dan Lusi menikah 2001 silam.