NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Gantung Diri usai Bunuh Istri di Riau

Kamis, 13 Februari 2020 | 17:59 WIB
Oleh : Renne R.A Kawilarang, Bambang Irawan (Pekanbaru),
Foto :
  • VIVAnews / Diki HIdayat
Ilustrasi kantung jenazah

VIVAnews – Peristiwa memilukan menimpa suatu keluarga di Lorong Bunga, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Pada Rabu malam, 12 Februari 2020, seorang ibu rumah tangga berinisial YS (36 tahun) tewas dengan sejumlah luka serius di leher, kepala, badan dan tangannya. 

Sedangkan suaminya, berinisial MA, yang diduga sebagai pembunuhnya ditemukan meninggal dunia gantung diri. Dia ditemukan dalam suatu warung di lokasi berbeda di kawasan pelabuhan rakyat beberapa jam kemudian.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Namun kedua jasad korban dan terduga pelaku sudah diserahkan kepada pihak keluarga," kata Kasubag Humas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Iptu Warno, kepada VIVAnews, Kamis siang 13 Februari 2020.

Kepolisian memintai keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama berinisial SB. Malam itu, saksi mendengar suara keributan dari arah rumah korban. 

Namun saat didatangi ternyata saksi melihat kondisi korban sudah bersimbah darah. Saksi memberitahukan warga untuk melaporkan peristiwa yang terjadi. 

Tidak berapa lama, aparat kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban. Setelah beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 23.00 WIB, warga menemukan MA, suami korban. 

Pria yang diduga pelaku itu ditemukan dengan kondisi gantung diri di dalam warung tidak jauh dari kawasan pelabuhan rakyat. 

Topik Terkait
Terbaru