Peter Gontha Pastikan Konser Jamiroquai

Sumber :

VIVAnews - Setelah menghibur Malaysia, Jamiroquai akan ke Indonesia. Mereka akan menggelar konser di Sentul 8 April mendatang. Sehari sebelum Pemilu Legislatif digelar.

Konser yang digelar di tengah minggu tenang itu tak jadi soal bagi CEO Java Festival Production, Peter F. Gontha. Mereka tetap akan mendatangkan grup jazz fusion asal Inggris itu.

"Minggu tenang itu buat Caleg, disuruh pada di rumah. Capek dengerin mereka pada kampanye. Mendingan dengar Jamiroquai nyanyi," katanya dalam perbincangan usai jumpa pers di Airman Lounga Hotel Sultan Jakarta, Rabu 4 Maret 2009.

Java Festival Production memilih Sentul City Convention Center karena beberapa alasan. Kapasitasnya yang dapat menampung 11 ribu orang. Selain itu gedung pertunjukan tersebut juga berkualitas baik, dan baru. Jamiroquai adalah artis luar pertama yang menggelar konser di sana.

Pihaknya, kata Peter juga telah mengimbau manajemen Jamiroquai. "Kita bilang sama mereka, 'Kenapa sih musti takut?' Kondisinya kan tenang. Nggak ada huru-hara," Peter berujar.