NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Aida Saskia yang Mau Bunuh Diri Ternyata Cuma Prank

Selasa, 10 Desember 2019 | 12:15 WIB
Oleh : Siti Ruqoyah,
Foto :
  • Instagram @aidasaskia
Pedangdut Aida Saskia

VIVAnews – Warganet dihebohkan dengan pengakuan pedangdut Aida Saskia yang tengah live di Instagram dan menyebut mau bunuh diri. Tidak dijelaskan penyebab penyanyi cantik ini mau melakukan perbuatan tersebut.

Namun, ketika di konfirmasi ternyata percobaan bunuh dirinya merupakan prank atau bercandaan saja. Dikutip dari Jagodangdut.com, Aida seolah tidak merasa bersalah dengan perbuatannya yang bikin cemas banyak orang itu.

"Aku baik dan itu cum prank," ucap Aida yang dikutip VIVAnews dari berbagai sumber, Selasa 10 Desember 2019.

Sebelumnya, pelantun Ayam Jago dalma live Instagram itu nyaris kehilangan kesadarannya. Dia terlihat santai saat melakoni percobaan bunuh diri itu.

Aida memang kontroversial. Dia pernah malaporkan seseorang lantaran menyebut dirinya sebagai pelakor (perebut laki orang). Tak terima dikabarkan seperti itu, Aida melaporkan wanita ke polisi. Saat ditengah-tengah proses, Aida pun menggantung gugatannya itu.

Meskipun telah memafkannya, ia masih belum mau mencabut laporan tersebut. Biduan asal Bogor ini mengaku menggantung laporannya itu bukan tanpa alasan. Aida menjelaskan pernah terjatuh setelah salat tahajud hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan ternyata, ia menderita penyakit meningitis.

Wanita yang mengaku pernah dinikahi almarhum Zainuddin MZ ini, mengaku kaget dengan penyakitnya itu. 

Topik Terkait
Terbaru