NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Aida Zaskia Bisa Kena Pidana Buntut Prank Bunuh Dirinya

Selasa, 10 Desember 2019 | 18:05 WIB
Oleh : Syahrul Ansyari, Foe Peace Simbolon,
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Aida Saskia

VIVAnews - Pedangdut Aida Saskia bisa saja dipidana buntut tingkah konyolnya yang pura-pura bunuh diri secara live instagram lewat akun instagramnya. Hal tersebut jika ada pihak yang merasa dirugikan atas perbuatannya tersebut.

"Iya kalau ada yang dirugikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 10 Desember 2019.

Untuk itu, apabila ada yang merasa dirugikan atas tindakan Aida bisa melapor saja dulu ke polisi. Polisi mempersilakan mereka yang merasa dirugikan membuat laporan. Namun, tampaknya sejauh ini belum ada yang membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

"Silakan kalau ada yang dirugikan," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, warganet dihebohkan dengan pengakuan pedangdut Aida Saskia yang tengah live di Instagram dan menyebut mau bunuh diri. Tidak dijelaskan penyebab penyanyi cantik ini mau melakukan perbuatan tersebut.

Namun, ketika di konfirmasi ternyata percobaan bunuh dirinya merupakan prank atau bercandaan saja. Dikutip dari Jagodangdut.com, Aida seolah tidak merasa bersalah dengan perbuatannya yang bikin cemas banyak orang itu.

"Aku baik dan itu cuma prank," tutur Aida yang dikutip VIVAnews dari berbagai sumber, Selasa 10 Desember 2019.

Topik Terkait
Terbaru