Wulan Guritno: Panjang Pendek Sama Seksinya

Sumber :

VIVAnews - Selebriti 28 tahun ini senang bereksperimen dengan rambut. Wulan pernah merawatnya hingga panjang. Namun Ia pernah juga memotong pendek rambutnya.

Menurut Wulan, mana yang lebih seksi? "Dilihat dari segi seksinya, sama aja," katanya di acara peluncuran Dove Hair Fall Therapy System di Just Steal, Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009.

Perempuan berdarah Jawa-Inggris itu punya banyak pertimbangan tentang rambut. Namun sebenarnya, kata Wulan, rambut panjang lebih asyik. Karena semakin banyak variasi gaya dapat dicoba.

Sebagai selebriti, janda satu anak ini kerap mendandani rambutnya. Di blow, di keriting, bahkan diluruskan. Karena itu pula, Wulan rajin merawat mahkotanya.

Biasanya Ia memakai pelembab alias kondisioner setiap habis keramas. Saat rambut di-blow, Wulan juga menggunakan serum anti panas. Minimal dua kali dalam sepekan, Ia juga rutin ke salon untuk cream bath atau hair spa.

Untuk perawatan rambut di rumah, mantan pacar Ananda Mikola tersebut tak mau ambil pusing. Wulan mengaku tidak menggunakan produk mahal. "Aku biasa aja. Cari yang berkualitas dan cocok untuk rambut," katanya mengakhiri pembicaraan.