Messi: Argentina, Barcelonanya Dunia

Sumber :

VIVAnews - Sinar terang Lionel Messi terus berlanjut. Kegemilangan bersama Barcelona ditularkan Messi di timnas Argentina saat menekuk tuan rumah Prancis.

Hebatnya, pada pertandingan yang berkesudahan 2-0 buat tim besutan Diego Maradona itu, Messi juga berhasil mencetak gol kedua setelah Jonas Guiterez. Gol itu diciptakan Messi dengan melewati tiga pemain Prancis.

Meski mengaku senang, tapi bukan Messi jika langsung puas. Leo mengaku masih belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Sihir-sihir yang ditunjukkan bersama Barcelona belum sepenuhnya tampak di Albicelestes.

“Dengan Argentina, saya masih belum berada dalam level terbaik seperti yang telah saya tunjukkan di Barcelona. Tapi, saya berharap terus bermain dan memberikan yang terbaik bagi negara saya," ujar Messi seperti dilansir Yahoosport, Kamis, 12 Januari 2009.

“Ini pertandingan yang besar dan kemenangan spesial karena Prancis merupakan tim bagus. Sekarang kami telah mengalahkan runner-up Piala Dunia," tambahnya.

Saat disinggung mengenai reaksi sang pelatih seusai pertandingan, Messi mengaku tidak ada ucapan khusus dari Si Boncel. "Dia tidak mengatakan sesuatu yang spesial kepada kami. Dia hanya memberikan selamat atas kemenangan ini," tambahnya.

Meski mengaku tak berada dalam penampilan terbaiknya, namun kehadiran Messi di Stade Velodrome tetap menuai pujian. Terbukti, penonton yang memenuhi stadion kebanggaan kota Marseille itu langsung memberikan standing ovation buat Messi.