Benitez Sementara Lupakan Glamor Madrid

Sumber :

VIVAnews - Rafael Benitez ingin agar Liverpool fokus di laga Premier League kontra Manchester City, Minggu 22 Februari 2009. Daripada laga penuh glamor lawan Real Madrid di Liga Champions.

The Reds akan bersua juara Eropa sembilan kali itu di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 25 Februari 2009. Benitez meminta pasukannya agar tak terpengaruh oleh itu saat menjamu Manchester City di Anfield.

"Hal terpenting buat kami sekarang adalah laga lawan Manchester City. Itu sangat jelas," kata Benitez pada Setanta. "Laga ini menjadi prioritas karena di Premier League kami berada dalam posisi bagus dan ingin meraih tiga poin.

"Kami punya tiga hari setelah bersua City untuk menjajal Madrid. Tapi, kini fokus kami hanya untuk liga," lanjut Benitez.

Kedatangan City di Merseyside menandai hampir dua pekan istirahat Liverpool setelah laga internasional. Juga tersingkirnya Liverpool di Piala FA. Benitez menyebut istirahat ini sangat penting buat skuadnya.

"Laga terakhir kami berujung kemenangan saat bersua Portsmouth. Itu hasil bagus di tengah situasi semacam ini,"lanjut Benitez.

"Beberapa pemain kembali dari memperkuat negaranya. Beberapa lainnya bisa istirahat sehingga mereka akan punya lebih banyak energi," tutup Benitez.