NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Dua Ular Sanca Nyebrang Jalanan Saat Banjir di Jakarta Utara

Jumat, 24 Januari 2020 | 17:56 WIB
Oleh : Siti Ruqoyah, Foe Peace Simbolon,
Foto :
  • Istimewa
Ilustrasi ular

VIVAnews – Ada kejadian yang mengejutkan saat hujan mengguyur hampir seluruh wilayah Ibu Kota hari ini Jumat 24 Januari 2020. Di kawasan Jakarta Utara, 3   warga digegerkan dengan sosok ular yang melintas di jalan raya.

Menurut akun instagram @jktinfo, kejadian yang sempat menghebohkan warga itu terjadi di kawasan Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara. Hal ini dibenarkan oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara. Tapi, kejadian tersebut bukan di kawasan Plumpang melainkan di kawasan Pademangan Barat, Jakut.

"Iya benar itu ada ular yang melintas di jalan raya," ujar Petugas Piket Sudin PKP Jakut, Aldi saat dikonfirmasi, Jumat 24 Januari 2020.

Kata dia temuan ular di sana bukan satu, tapi ada dua. Kejadiannya masih di satu wilayah yang tak terlalu jauh dari temuan ular yang melintasi jalan raya. Kedua ular itu berjenis sanca.

Satu ular berhasil ditangkap warga, sedang satu lagi diamankan pihaknya. Tidak diketahui dari mana ular itu muncul. Tapi, diduga ular muncul dari dalam kali yang ada di sana.

"Sekarang sudah dievakusi ularnya," katanya.

Topik Terkait
Terbaru