Mengungkap Kelembutan Chris John

Sumber :

VIVAnews - Di balik kesangaran dan watak keras di atas ring, petinju juga memiliki sisi lembut. Demikian pula Chris John.

Inilah yang coba ditunjukkan salah satu majalah keluaran Inggris, EVE, di edisi Februari 2009. Dan petinju yang beruntung itu siapa lagi kalau bukan Chris John.

Petinju Indonesia yang akan melawan Rocky Juarez, 28 Februari 2009, itu memiliki kesempatan menunjukkan sisi femininnya melalui jepretan foto-foto EVE edisi Indonesia. Dalam berita foto yang diterima VIVAnews, Senin 23 Februari 2009, ada empat foto yang memperlihatkan aksi Si Naga.

Bersama seorang model cantik, Chris menunjukkan bahwa tinju tidak melulu akrab dengan kekerasan. Tapi, tinju juga bisa menarik perhatian perempuan.

Ini merupakan kali pertama Si Naga bisa menunjukkan sisi lain dirinya pada masyarakat Amerika Serikat. Pasalnya, negara inilah yang harus ia taklukkan dalam perebutan gelar juara WBA melawan Juarez di Toyota Center, Houston. Saat ini Si Naga beserta timnya masih melakukan persiapan di sasana Lopez Boxing Gym.

Dari catatan kemenangan, Si Naga memang jauh lebih unggul yaitu 42 menang (22 KO) dan sekali seri tanpa kalah. Sedangkan lawannya, Juarez hanya 28 (20 KO)-4. Namun, Juarez memiliki keunggulan psikologis sebagai tuan rumah.