Snoop Dogg Undang Rihanna dan Brown

Sumber :

VIVAnews - Konflik Rihanna dan Chris Brown ternyata menarik perhatian Snoop Dogg. Rapper yang terkenal album Ego Trippin ini mengundang kedua pasangan ini dalam acara variety show barunya di MTV.

Snoop menawarkan kedua pasangan ini tampil dalam forum diskusi yang ditampilkan di televisi untuk membahas persoalan keduanya. Program baru ini akan dilaksanakan di Los Angeles.

Brown dituduh telah menyerang dan memukul Rihanna sehingga pelantun Umbrella ini harus masuk rumah sakit akibat luka-luka.

Seperti dikutip contactmusic, Minggu, 8 Maret 2009, Snoop Dogg, yang bernama asli Calvin Broadus, tidak akan mau hanya salah satu pihak saja yang hadir dalam acara ini. Dia ingin keduanya hadir dalam acaranya itu. " Saya ingin sekali keduanya hadir," katanya.

Kabar terakhir Rihanna, setelah ributan dengan kekasihnya, Chris Brown, kini dia tak diketahui keberadaannya. Gadis bernama asli Robyn Fenty itu mengasingkan diri.

Ayah Rihanna, Ronald Fenty, sempat mengkhawatirkan dirinya tak dapat membantu mengatasi ketakutan putrinya itu.

Ronald mengatakan, dirinya dapat mengatasi putrinya setelah keributan yang berakhir dengan kekerasan bulan lalu. Tak lama setelah insiden itu, Ronald sangat terkejut. Ronald menemukan bahwa alamat surat elektronik dan nomor teleponnya sudah berubah.