NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Pengendara Ugal-ugalan Tabrak Motor Ternyata Kesurupan Makhluk Halus

Rabu, 26 Februari 2020 | 11:22 WIB
Oleh : Dedy Priatmojo, Irfan,
Foto :
  • VIVAnews/Irfan
Mobil Baharuddin hancur diamuk massa.

VIVAnews – Baharuddin (45), sopir Toyota Rush berpelat DD-1156-GH, yang menabrak dan menyerempet sejumlah pengguna jalan, mulai dari arah jembatan layang (flyover) hingga lampu lalu-lintas Tello, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Panakukang, Selasa malam, 25 Februari 2020, ternyata kesurupan makhluk halus.

Menurut Hamzah, seorang warga yang berada di lokasi saat kejadian, yang juga mendapatkan informasi itu langsung dari ipar Baharuddin, yang bernama Adinda Riska, sebelum terjadi kecelakaan tersebut, Baharuddin bersama dengan istri, anak dan seorang sopir, dalam perjalanan dari Kabupaten Jeneponto ke Kota Makassar.

"Katanya, mau diantar pergi di-ruqyah (pengobatan alternatif secara Islam) di Makassar, namun di tengah jalan, Baharuddin mencekik sopirnya, karena ketakutan, sopir, yang tak lain kerabatnya juga, terpaksa memilih turun dan tidak ikut melanjutkan perjalanan ke Makassar," ujarnya kepada VIVAnews, Rabu, 26 Februari 2020.

Akhirnya, Baharuddin sendiri yang membawa mobil tersebut meski dalam kondisi tidak normal.

Hamzah mengatakan, istrinya juga diancam-ancam dan dikasari di dalam mobil. Bahkan, Baharuddin mengeluarkan tangannya sambil memukul pengguna jalanan sampai menabraknya.

Baharuddin mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar akibat luka-luka yang diderita setelah diamuk massa yang kesal dengan ulahnya. Kemarahan warga mulai reda setelah aparat kepolisian datang dan memperingatkan jika di dalam mobil tersebut juga ada seorang bocah laki-laki yang merupakan putra Baharuddin. 

Adapun pengendara motor yang ditabrak, dikabarkan sebanyak delapan orang, yang sebagian tengah dirawat di rumah sakit.

Kasus tersebut sudah ditangani Unit Kecelakaan Lalu-lintas Polrestabes Makassar.

Topik Terkait
Terbaru