Suami Ashlee Simpson Tulis Lagu Nina Bobo

Sumber :

VIVAnews - Begitu besar kekuatan cinta dirasa basis 'Fall Out Boy', Pete Wentz. Sejak dikaruniai anak bersama istrinya, Ashlee Simpson, banyak perubahan baik terjadi.

Kehadiran Bronx Mowgli Wentz tidak sekadar membuat Pete koar-koar mendeklarasikan cintanya pada bayi laki-laki itu. Bagusnya, si kecil memancing kreativitas sang ayah. Mengeksplorasi musik lewat jalur yang belum pernah dijamah musisi 29 tahun itu.

Peran Pete sebagai ayah memberi inspirasi baginya untuk menulis lagu pengantar tidur. Satu lagu sudah siap menemani putranya yang berusia empat bulan ke alam mimpi. Lagu tersebut rencananya akan disertakan dalam album teranyar 'Fall Out Boy'.

Kini, VIVAnews kutip dari Female First, Selasa 10 Maret 2009, adik ipar Jesica Simpson itu menyatakan ingin merangkum lagu-lagu serupa dalam sebuah album pengantar tidur.

Pete Wentz yang 2005 silam pernah melakukan percobaan bunuh diri telah berubah. April 2008, ia dan Ashlee bertunangan. Seminggu kemudian mereka mengumumkan tengah menanti lahirnya sang buah hati.

Akhirnya, 17 Mei 2008, dua musisi itu menikah di rumah orang tua Ashlee. Akhirnya, 20 November tahun yang sama, Ashlee melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Bronx Mowgli.