Kepala Polri Kumpulkan Pimpinan Media

Sumber :

VIVAnews - Kepala Kepolisian RI mengumpulkan seluruh pimpinan media massa nasional. Kegiatan tahunan ini dilakukan Kepolisian RI untuk meningkatkan silaturahmi dengan insan jurnalistik.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Biro Kehumasan Polri, Selasa, 10 Maret 2009, pertemuan dengan pimpinan media ini merupakan yang pertama kalinya di era kepemimpinan Kepala Polri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Pertemuan dengan para pimpinan media akan berlangsung di Ruang Rupatama Markas Besar Polri. Rencananya, Bambang Hendarso akan menemui pimpinan media massa sekitar pukul 10.30 WIB.

Sejak menerima tongkat komando tertinggi di Kepolisian RI pada 9 Oktober 2009, Bambang Hendarso baru pertamakalinya bertemu dengan pimpinan media. Hingga kini belum ada informasi lain soal agenda utama Kepala Polri dengan para pimpinan media.

Menjelang Pemilihan Umum, polisi terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi untuk meningkatkan keamanan. Berbagai operasi dari mulai operasi lalu lintas, pemberantasan preman, sampai simulasi pemilu terus dilakukan menjelang pesta demokrasi April mendatang.