Premanisme Ala Dewi Persik

Sumber :

VIVAnews - Dewi Persik lagi-lagi menghebohkan jagad hiburan. Baru jelas isu pernikahan siri dengan Aldiansyah Taher. Si goyang gergaji kini berurusan dengan mantan asistennya, Andy. Mantan istri Saipul Jamil itu dituding mengancam akan membunuh Andy.

Andy adalah korban pemutusan hubungan kerja oleh Dewi Persik. Pria itu mengetahui rahasia keuangan Dewi Persik itu merasa keselamatannya terancam. Tidak tanggung-tanggung ia menyewa Farhat Abbas sebagai pengacara.

Farhat bilang ancaman Dewi itu merupakan tindakan premanisme. "Ancaman Dewi Persik adalah pola premanisme. Tidak ada malu-malu, ribut, berantem," kata Farhat, seperti dilansir Espresso, Antv, Selasa 17 Maret 2009.

Karena merasa keselamatannya terancam, Andy berencana melapor ke pihak yang berwajib. Sementara Farhat meminta kliennya mendapat perlindungan, "Ada pengamanan 1X24 jam pada klien saya," Farhat menambahkan.

Sementara, Dewi yang diminta pendapat, sama sekali tak gentar. Didampingi suaminya, Aldi, pedangdut yang pernah menantang Walikota Tangerang itu dengan santai enggan berkomentar banyak.

"Semua bisa berbicara. Saya serahkan pada kuasa hukum. Ini negara hukum, biar hukum yang berbicara," ujar Dewi. Bintang 'Tali Pocong Perawan' itu pun siap untuk kesekian kalinya ia harus berhadapan dengan pengadilan.