Skrtel Berharap Gerrard Tidak Maksimal

Sumber :

VIVAnews - Duel duo Liverpool akan terhampar di Stadion Wembley, Sabtu 28 Maret 2009. Bek The Reds, Martin Skrtel, akan berperang dan menghadang laju rekannya di Anfield, Steven Gerrard.

"Ada candaan antara saya dan Stevie di ruang ganti," ujar Skrtel seperti dilansir The Sun, Jumat 27 Maret 2009.

Tapi, Skrtel juga menyadari jika performa Gerrard membuatnya miris. Bek Slovakia ini sadar betul Gerrard akan sulit dibendung jika dalam penampilan puncak dalam laga uji coba itu.

"Kami memang berteman, tapi tentu kami akan berlawanan. Jadi saya harap dia tidak menunjukkan permainan terbaiknya seperti yang diperlihatkan di klub," tambah bek 24 tahun ini.

"Dia menunjukkan penampilan mengagumkan di Liverpool. Dan "perang" melawan dia akan sangat sulit. Tapi, jika bisa menghentikan atraksi pilar Inggris ini, maka kami mempunyai sebuah peluang nyata," tambahnya.

Penampilan Skrtel di Anfield sebenarnya tak kalah mengagumkan. Bek yang didatangkan Rafael Benitez dari Zenit St Petersburg ini mampu menjadi pilar di jantung pertahanan The Reds.

Bek seharga 6,5 juta poundsterling ini bahkan mampu menggusur bek belia lainnya, Daniel Agger, sejak mendarat 14 bulan silam.