Ketua Umum FBR Dimakamkan Besok Siang

Sumber :

VIVAnews - Ketua Umum Forum Betawi Rempug, Fadloli El Muhir, meninggal dunia siang tadi. Jenazah salah satu tokoh masyarakat Betawi itu akan dimakamkan Senin (30/3) besok.

"Dimakamkan besok di Penggilingan, (Cakung, Jakarta Timur)," kata juru bicara Front Betawi Rempug, Junaedi Abdullah, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Minggu, 29 Maret 2009.

Fadloli El Munir meninggal karena terserang penyakit jantung yang dideritanya. Fadloli sempat menjalani perawatan selama dua hari di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta Barat. Jasad Fadloli sudah disemayamkan dirumahnya, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

"Jasad beliau akan dimakamkan di dekat makam kedua orang tuanya," ujar Junaedi. Fadloli meninggal dunia siang tadi setelah terserang penyakit jantung.

Selain sebagai orang nomor satu di organisasi yang didirikan pada 29 Juli 2001 itu, Fadloli juga terdaftar sebagai calon anggota legislatif. Fadloli tercatat sebagai calon anggota legislatif dengan nomor urut dua untuk Dewan Perwakilan Daerah DKI.