Gara-Gara Diet Keras, Rio Febrian Jadi Bodoh

Sumber :

VIVAnews - Agar terlihat lebih kurus, Rio Febrian nejalani diet keras. Tetapi, Rio mengaku kapok karena gara-gara diet yang dilakukannya itu, Rio menjadi bodoh.

"Ceritanya gue mau diet biar kurus. Makanya gue nggak mengkonsumsi karbohidrat. Memang hasilnya memuaskan tapi dampaknya gue jadi bodoh," kata Rio saat ditemui di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat 17 April 2009.

Rio mengatakan melakukan diet itu selama sekitar tiga bulan. Pada awalnya, dia merasa puas dengan hasil yang didaptkan dari diet yang dilakukannya tersebut. Tetapi, dia merasa ada sesuatu yang berubah dalam dirinya. Dia merasa menjadi bodoh.

Gara-gara hal tersebut, penyanyi berdarah Batak ini langsung menghentikan dietnya tersebut. Dia pun memilih untuk berolahraga dan rajin mengolah tubuhnya agar selalu sehat dan terjaga di pusat kebugatran.

"Sekarang sih paling olahraga biar bodi lebih shaping saja,"  ucapnya.

Memang tak bisa dipungkiri, bagi para artis baik artis pria maupun perempuan, penampilan adalah hal yang utama. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna karena mereka publik figur.

Tuntutan itu membuat para seleb bekerja keras untuk menjaga penampilan tubuh maupun wajah mereka. tak jarang mereka melakukan diet atau pun menggunakan alat-alat teknologi agar tubuh mereka tetap terlihat langsing.