Kylie Minogue Makin Disayang Pacar

Sumber :

VIVAnews - Jalinan cinta Kylie Minogue dengan pacar barunya, Andres Valencoso semakin hari kian mesra saja. Andres menunjukkan keseriusannya dengan membuat tato di pinggulnya yang bertuliskan nama Kylie.

Tato itu dibuat pria yang berprofesi sebagai model celana dalam ini untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap Kylie. Dengan tato yang dibuatnya itu, Andres ingin memperlihatkan kepada dunia bila dirinya serius berkomitmen dengan penyanyi berusia 40 tahun tersebut. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Minggu 19 April 2009.

Andres yang usianya lebih muda 10 tahun dari Kylie berusaha keras untuk membuat hubungan cintanya dengan penyanyi berusia 40 tahun itu berjalan dengan nyaman tanpa ada kesenjangan diantara mereka.

Sepertinya, pasangan ini tak main-main dalam menjalani kisah cinta mereka. Buktinya, tanpa sungkan-sungkan, pria asal Spanyol ini memperkenalkan pelantun lagu 'Wow' itu kepada orangtuanya. Andres pernah mengajak Kylie pulang ke kampung halamannya di Spanyol untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Tak hanya itu, Andres juga rela meninggalkan Spanyol dan memilih menetap di Inggris agar selalu dekat dengan kekasihnya tersebut.

Dua sejoli ini mulai berani pamer kemesraan pada Oktober 2008 lalu di acara ulang tahun Dita Von Teese. Pasangan itu tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. 

Sejak menjalin cinta dengan Andres, Kylie memang terlihat sangat bahagia. Kehadiran Andres dalam hidupnya membuat semangat hidup penyanyi asal Australia ini kembali berkobar setelah sempat merasakan pahitnya putus cinta dari Olivier Martinez.