Nunung Akui Pisah Rumah dengan Suami

Sumber :

VIVAnews - Nunung mengaku rumah tangganya dnegan Wiky Husein sedang bermasalah. Bahkan, mereka sudah tidak tinggal serumah lagi.

Pengakuan Nunung ini tentu saja sangat mengejutkan. Di wawancara sebelumnya dia mengatakan baru saja berbulan madu dengan suami ketiganya tersebut. Dia juga bilang sangat bahagia dengan pernikahannya.

Nunung menjelaskan dirinya memilih untuk tidak menutup-nutupi konflik dalam rumah tangganya.

"Kita jujur saja, memang rumah tangga kita lagi rawan. Kita sudah tidak serumah lagi," kata Nunung saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 20 April 2009.

Meski sudah tidak serumah lagi, bukan berarti pelawak ini menyerah untuk mempertahankan rumah tangganya. Nunung dan Wiky ingin instropeksi diri terlebih dahulu.

Ternyata, hal ini bukan untuk pertama kalinya terjadi dalam rumah tangganya. Pernikahannya dengan Wiky memang sudah sering menghadapi masalah.

"Ini bukan hanya sekali dua kali. Tetapi karena cinta kita kuat makanya kita berusaha untuk memperbaikinya," tutur perempuan berdarah Jawa ini.

Bulan madunya ke Sukabumi beberapa waktu lalu dijadikan pasangan ini sebagai momen untuk memperbaiki hubungan diantara mereka.

"Alhamdulillah, kita dapat suasana baru. Jadi semuanya bisa diperbaiki," kata Wiky.

Nunung dan Wiky menikah di Solo pada 23 Januari 2009 lalu. Pernikahan ini untuk ketiga kalinya bagi Nunung. Komedian ini sempat menikah dua kali, namun pernikahannya itu mengalami kegagalan.

Nunung snagat berharap pernikahannya dengan Wiky bisa berjalan mulus. Dia bertekad untuk menyelamatkan pernikahannya.