Soal Anak, Hughes Pasrah

Sumber :

VIVAnews - Sudah cukup lama Hughes menjalani pernikahan dengan Roy Immanuel. Pasangan ini belum juga dikaruniai momongan. Soal anak, presenter bertubuh subur ini memilih pasrah.

"Kalau di kasih syukur kalau tidak di kasih ya tidak apa-apa," ucap Hughes saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 21 April 2009.

Sikap pasrah yang diperlihatkan Hughes bukan berarti perempuan yang peduli pada masalah sosial ini tak mau punya anak. Hughes dan suaminya terus berupaya agar mereka bisa memiliki momongan.

"Suami aku memang ingin banget anak. Kita berdua terus berdoa dan berusaha," tuturnya.

Hughes bersykur karena suaminya tidak membebani dirinya dengan masalah anak. Dia pun bisa lebih tennag dan konsentrasi menjalani kegiatan sosial yang dilakukannya.

Kegiatan yang diikutinya itu juga membantu presenter yang identik dengan tutup kepalanya itu mengatasi rasa kesepian karena belum memiliki keturunan. Selain itu, dia juga memperoleh banyak pengalaman baru dan pengetahuan baru lewat berbagai kegiatan yang diikutinya.

Hughes mengaku sangat bahagia dengan hidup yang sedang dijalaninya saat ini. Dan dia berusaha untuk menikmati hidupnya tersebut.