Ancelotti Katakan "Ya" Buat Chelsea

Sumber :

VIVAnews - Media-media Italia dan Inggris tengah ramai membicarakan rencana kepindahan Carlo Ancelotti dari AC Milan ke Chelsea. Allenatore Rossoneri itu dikabarkan telah setuju mengarsiteki The Blues, musim depan.

Daily Star mengklaim Carletto telah setuju menjadi pengganti Guus Hiddink. Anggukan kepala tactician Italia itu terjadi awal pekan ini. Kini, Chelsea tinggal menunggu tanda tangan kontrak Carletto.

Nama Ancelotti memang telah lama dikaitkan dengan klub London Barat itu. Taipan Russia, Roman Abramovic, sekaligus pemilik Chelsea telah jauh-jauh hari menyiapkan pengganti Hiddink yang mengaku tetap menolak untuk dikontrak permanen di Stamford Bridge.

Ancelotti telah membesut Rossoneri selama delapan tahun. Jika Carletto memang hengkang, tentu ini menjadi sebuah kejutan. Pasalnya, target yang dibebankan pada pelatih berusia 49 tahun ini telah mendekati kenyataan.

Saat ini, Milan mampu menggusur Juventus di posisi 2 Serie A di bawah Internazionale Milan. Milan tertinggal 10 poin dari saudara mudanya itu.