Messi: Saya Bosan Ditanya Terus

Sumber :

VIVAnews - Wawancara bertubi dengan pertanyaa yang sama membuat striker Barcelona, Lionel Messi, kesal juga. Pertanyaan yang selalu ingin tahu masa depannya di El Barca itu membuatnya jadi malas dan bosan.

"Saya sudah bilang berulang kali, saya niat tinggal bersama Barcelona hingga saya pensiun," kata Messi seperti dilansir Sporting Life, Minggu 26 April 2009.

"Saya tahu banyak pemain yang mengatakan ini tapi saya tulus mengatakannya. Buat apa saya pindah? Anda tidak lihat betapa baiknya permainan yang kami lakukan," tambah pria Argentina itu.

Alasan lain yang Messi ungkapkan adalah hangatnya suasana ruang ganti. Tidak ada persaingan kotor dan semua keluar dengan wajah tersenyum. semua faktor inilah yang membuatnya betah berlama-lama bersama klub Catalunya itu.

Tak dipungkiri, banyak pihak yang berminat meminang Messi. Sebut saja nama besar seperti Inter dan AC Milan, Bayern Munich, ataupun Manchester City. Namun nama beken sepertinya tak menyilaukan mata pemain yang sempat terapi hormon itu.

Ia malah memilih fokus pada pertandingan lusa melawan Chelsea di semifinal Liga Champions. Bila Barca berhasil lolos maka itu akan jadi final kedua dalam empat musim terakhir.