Ruhut Minta Adjie Tegaskan Perkawinannya

Sumber :

VIVAnews - Politikus partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui kebenaran pernikahan dua sejoli rekan anggota DPR dari Partai Demokrat, Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

"Saya sudah mendengar kabar itu. Itu sangat mengagetkan buat saya, dan kami dan partai Demokrat cukup kaget dengan pernikahan mereka," ujar Ruhut kepada wartawan, di acara peluncuran Gerakan 'Lanjutkan SBY' di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jakarta, Minggu 3 Mei 2009.

Ruhut juga tidak habis pikir mengapa Adjie dan Angie tidak mengumumkan perkawinan mereka secara jelas kepada publik. Namun, Ruhut enggan berkomentar banyak  karena ini menyangkut hak pribadi keduanya.

Ruhut cuma ingin berprasangka baik bahwa baik Ajie dan Angie sedang konsentrasi pada masalah pencalonan mereka sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat.

"Mungkin karena mereka orang politik dan karena masih dalam suasana pemilu, jadi mereka fokus ke maaslah calon legislatif terlebih dahulu," ujar Ruhut.

Namun demikian, Ruhut mengaku telah meminta secara khusus kepada Adjie untuk menjelaskan kebenaran kabar pernikahan itu kepada Ketua Umum Partai Demokrat, supaya berita itu tidak simpang siur.

Baik Adjie dan Angie adalah anggota DPR dari Partai Demokrat dan pada pemilu ini kembali terpilih untuk yang kedua kalinya. Kisah cinta keduanya memang bukan cerita baru.

Namun, pada 29 April 2009 pagi, keduanya akhirnya memutuskan untuk mencatatkan pernikahan mereka secara diam-diam di Kantor Urusan Agama Pulogadung, Jakarta Timur

"Saat mereka masih berkampanye, saya sudah tahu kok kisah percintaan mereka. Putus-nyambung-putus-nyambung," ujar Ruhut.