Cannavaro Pulang Kampung

Sumber :

VIVAnews - Rencana Juventus memboyong kembali Fabio Cannavaro mendekati kenyataan. Bek Real Madrid ini tengah berada di Italia guna menjalani tes medis.

Salah satu pilar timnas Italia saat memenangkan Piala Dunia 2006 itu memang menjadi salah incaran Juve musim depan. Meski para tifosi Juventus enggan menerima kembali, namun manajemen Juve tetap menaruh keyakinan Canna dapat membangun kembali nama besar klub Turin itu.

Seperti yang dilansir Heraldsun, Senin, 4 Mei 2009, Canna telah terbang ke Italia sejak Minggu kemarin. Kontrak bek 35 tahun ini di Madrid memang akan berakhir tepat setelah musim ini berakhir.
 
Madrid sendiri kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak Cannavaro. Selain Juve, Canna juga sempat dihubungkan dengan Napoli, klub kota kelahirannya. Cannavaro sendiri mengaku yakin akan merebut hati Juventini.

Sebelumnya, para Juventini memang menolak kehadiran Cannavaro ke Turin. Meninggalkan Juventus pada 2006 lalu saat klub terlempoar ke Serie B menjadi alasan tepat para tifosi menyebutnya 'Pengkhianat'.