Ello Alergi Ditanya Soal Julie Estelle

Sumber :

VIVAnews - Ello selalu membantah kabar kedekatannya dengan Julie Estelle. Padahal, kabarnya mereka sudah sering pergi berdua. Menanggapi hal tersebut, Ello tak mau berkomentar.

"Tanya yang lain saja deh," kata Ello saat ditemui di The Jungle, Bogor, Jawa Barat, Minggu 4 Mei 2009.

Ello memang alergi bila namanya dikait-kaitkan dengan artis berusia 20 tahun ini. Dirinya merasa tak nyaman karena gosip kedekatannya dengan adik kandung Cathy Sharon itu terus dipublikasikan. Dia merasa tidak memiliki hubungan apapun dengan Julie.

Setidaknya itulah yang pernah diungkapkan Ello beberapa waktu lalu. Pemilik Marcello Tahitoe ini mengaku hubungannya dengan Julie hanya sekedar teman biasa. Mereka tidak menjalin cinta seperti yang diberitakan.

Ello boleh saja menampik isu tersebut dengan berbagai cara. Namun, kabar itu telah terlanjur beredar. Dia pun sulit untuk menghindari hal tersebut.

Agar tidak terjadi salah paham, pelantun 'Masih Ada' ini menuturkan bila dirinya sedang menjomblo. Menurut pengakuan Ello, dirinya sudah menyandang status jomblonya itu selama dua tahun.

"Gue ini lagi menjomblo. Dan sudah tahun gue jadi jomblo. Jadi nggak punya pacar," kata pria berdarah Batak-Ambon ini.

Terakhir, Ello dekat dengan anak kedua Henry Siahaan dari pernikahannya dengan penyanyi lawas Nur Afni Octavia. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Ello pun konsentrasi dengan kariernya di musik.

Sementara itu, awal kedekatannya dengan Julie Estelle beredar karena Ello dikabarkan berlibur ke Bali bersama mantan pacar Moreno Soeprapto ini. Mereka juga disebut-sebut sering jalan berdua.