Ananda & Moreno Bersikukuh Tak Terlibat

Sumber :

VIVAnews - Dua pembalap nasional Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto, mengaku tak mengenal Agung Setiawan. Agung, rekan kerja artis Marcella Zalianty, mengaku disekap dan dianiaya Ananda dan Moreno.

Heru Subagyo, kuasa hukum kakak beradik anak mantan pembalap Tinton Soeprapto itu, menceritakan kronologi kejadian yang berlangsung Rabu 3 Desember 2008.

Bermula ketika Ananda dan Moreno mampir ke kantor Marcella, PT Karya Anak Bangsa, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya mampir selepas menghadiri peresmian Museum Jenderal AH Nasution, tak jauh dari kantor artis cantik itu. "Mereka mau diskusi film dengan Marcella," ujar Heru, Kamis 4 Desember 2008.

Sesampainya di kantor Marcella, kliennya melihat ada keributan. Karyawan PT Karya Anak Bangsa meminta pertanggungjawaban Agung yang mangkir dari pekerjaannya sebagai desain interior kantor. 

Heru menambahkan, kliennya tak tahu permasalahan yang terjadi. Kliennya juga membantah semua tuduhan yang dilempar Agung. "Berhubung ada di lokasi saja, mereka jadi saksi," ujarnya.

Hingga kini, Ananda dan Moreno masih berada di ruang pemeriksaan Kepolisian Resor Jakarta Pusat. Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat  Komisaris Besar Ike Edwin menyatakan masih mendalami kasus ini dan belum berani menetapkan keduanya sebagai tersangka.