Milan Tambah Candu Brasil

Sumber :

VIVAnews - AC Milan semakin kecanduan pemain Brasil. Terakhir, kubu Rossoneri membidik bek Chelsea yang sedang gundah, Alex.

Milan telah memiliki tujuh pemain Brasil: Kaka, Alexandre Pato, Ronaldinho, Emerson, Dida, Dragao dan Thiago Silva. Bahkan, tiga pemain pertama dikenal dengan trio Ka-Pa-Ro. Sedangkan Drgao dipinjamkan ke Standard Liege (Belgia), dan Silva akan hadir musim depan.

Pemain Brasil di Milan bisa menjadi delapan jika Alex bergabung. Pemilik nama lengkap Alex Rodrigo Dias ini memang telah lama ingin hijrah karena jarang mendapatkan posisi pemain inti.

Uniknya, Alex yang juga asal Brasil akan dijual pria Brasil yang juga Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari. Belum berhenti di situ karena rencana penjualan Alex akan digunakan Big Phil untuk mendapatkan pemain Brasil juga, Kleber.

Gayung pun bersambut. Milan butuh bek tengah berkualitas. Mereka sebelumnya mengincar bek Arsenal, William Gallas

Sayangnya, Gallas yang telah berusia 31 dianggap kurang menjanjikan sebagai investasi. Alex yang baru berusia 26 akan menjadi salah satu pemain masa depan di San Siro.


Milan yakin mendapatkan Alex 10 juta pounds. Scolari masih punya banyak dana tersisa karena harga bek Santos, Kleber, hanya berada di kisaran 2 juta pounds.

Scolari ingin merekrut Kleber karena sangat mengenalnya di timnas Brasil. Big Phil juga yang memberinya kesempatan berkostum Selecao kali pertama pada 2001.

Bersaing dengan Man-City

Tapi, Chelsea kini harus bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Kleber. City memanfaatkan kedekatan antara Kleber dengan teman dekatnya, Robinho.

Kleber (28 tahun) pun siap hijrah. “Saya punya pengalaman indah di Eropa bersama Hannover. Pengalaman itu sangat luar biasa."

“Robinho bilang akan merekomendasikan saya kepada pejabat Man-City. Jika mereka memberi saya kesempatan bermain di Manchester, saya akan menghabiskan waktu di sana," kata Kleber seperti dilansir The Sun.

“Itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup. Saya takkan berpikir dua kali untuk bilang ya," tutup Kleber.