Bon Jovi Bernyanyi untuk Hillary Clinton

Sumber :

VIVAnews - Rocker gaek ini setia mendampingi Ny Clinton. Bon Jovi akan tampildalam penggalangan dana untuk eks kandidat Presiden yang kalah kampanye itu.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Hillary Clinton masih berutang US$ 6,3 juta. Perlahan tapi pasti, Ia beruaha melunasi utang tersebut. Demikian VIVAnews kutip dari Associated Press, Senin 5 Januari 2008.

Konser akan digelar 15 Januari 2009 mendatang di Balai Kota Manhattan. Kabarnya di tempat itulah malam puncak Hillary Clinton for Presdent Debt relief akan digelar. Tiket pertunjukan pun dijual dengan kisaran harga US$ 75 hingga US$ 1.000.

Sebelumnya, Senator New York tersebut telah mencoba melunasi utang-utangnya sendirian. Ia telah merogoh kocek pribadinya lebih dari USS 13 juta demi melunasinya.

Hillary tengah memuluskan jalannya demi konfirmasi atas jabatan Menteri Luar Negeri di kabinet Presiden terpilih Barack Obama. Undang-undang di Negeri Paman Sam menyatakan, anggota kabinet dilarang menerima atau menggalang kontribusi kampanye.