Jennifer Garner Melahirkan Anak ke-2

Sumber :

VIVAnews - Bintang 'Elektra' Jennifer Garner dan suaminya, Ben Affleck sedang berbahagia. Akhirnya seorang bayi perempuan lahir. Violet Affleck punya kakak.

Bayi perempuan itu lahir Selasa 6 Januari 2009. Namun belum ada keterangan lain dari juru bicara pasangan selebriti ini. Demikian VIVAnews kutip dari People, Rabu 7 Januari 2009.

Kabar kelahiran anak ke-2 pendukung Obama ini sebenarnya sudah mencuat sejak malam tahun baru lalu. Isu tersebut muncul lantaran Bennifer -julukan sejoli ini- terlihat masuk ke sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Pengalaman Jennifer dengan putri pertamanya membuat aktris berlesung pipi itu lebih tangguh. Seminggu menjelang kelahiran Ia masih melakukan sederet aktivitas hariannya. Mulai dari menjemput Violet dari preschool hingga memanjakan diri ke salon dengan manicure pedicure.

Bahkan, sehari sebelum melahirkan, aktris 36 tahun tersebut tampak asyik berbelanja bersama Violet. Mereka membeli keperluan dapur di Farmer's Market, Pacific Palisades. Bersama seorang teman perempuan, Jennifer tampak asyik menyeruput secangkir kopi rendah kafein di Caffe Luxxe, Santa Monica.    

Soal mengurus anak, tak perlu ditanya. Dalam membesarkan anak, Jennifer mengaku belum memerlukan bantuan ibu atau mertua. Victor Garber, sahabat Jennifer bilang, "Dia tahu apa yang harus dilakukan. Barangkali, dia adalah ibu terbaik yang pernah saya temui."