Kristina Ngeri Lihat Palestina

Sumber :

VIVAnews - Pernikahannya dengan Al Amin Nasution belum diramaikan tawa anak. Hingga saat ini, Kristina belum merasakan jadi ibu. Itu pula yang membuatnya miris ketika melihat anak-anak korban konflik di Palestina.

"Agak ngeri juga sih sebenarnya. Apalagi korbannya banyak anak kecil," Ia berujar saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Januari 2009 malam.

Saking ngerinya, pedangdut bertubuh mungil itu sampai-sampai tak mau sering-sering nonton televisi. Katanya cukup sekali. Sesudah itu Kristina pilih mengikuti perkembangan terakhir lewat running text di televisi.

Keprihatinan seleb 32 tahun itu tak sekadar dalam hati. Kristina ikut sumbang suara di ajang 'Malam Amal Solidaritas Palestina, Luka Mereka Luka Kita'. Ia berharap partisipasinya bisa meringankan beban para korban konflik. Meski tak bisa jadi relawan dan berangkat ke Palestina.

Hal senada juga dirasakan Intan Nuraini. Aktris dan penyanyi berlesung pipi itu tak tega melihat tayangan seputar Palestina di televisi. "Karena aku cinta anak-anak banget. Nggak tega lihat mereka seperti itu," kata Intan.