Korban Sering Berganti Pasangan

Sumber :

VIVAnews - Polisi telah memeriksa enam saksi terkait kasus pembunuhan wanita dalam koper yang mayatnya ditemukan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono (Cawang-Priok), pada km 1.200, Minggu 18 Januari 2009.

Saksi yang diperiksa polisi adalah pemilik kos, teman kos korban, petugas kebersihan jalan tol, dan petugas Jasa Marga. Hal ini disampaikan oleh penyidik Satuan Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Danang di Polda Metro Jaya, Senin 19 Januari 2009.

Dari keterangan saksi dan identitas korban, disimpulkan ciri-ciri korban identik dengan keterangan saksi. Ciri fisik korban diantaranya memiliki tanda tompel pada bagian tulang kering kiri, rambut hitam dan warna kulit sawo matang.

Namun belum ada pihak keluarga yang mendatangi polisi, untuk memastikan siapa korban sesungguhnya.

Korban diketahui bernama Cut Deby, asal Aceh dan berusia 25 tahun, dengan golongan darah A. Beralamat di jalan Saharjo, Gang Sawo III, RT 02 RW 09, Tebet, Jakarta Selatan.

Saat ini polisi masih kesulitan karena ada beberapa kendala yang tidak terpecahkan dari keterangan para saksi. Selain korban sering keluar malam, polisi juga kesulitan karena korban memiliki banyak teman kencan.

"Kendalanya karena korban sering keluar malam, dan sering berganti pasang," ujar Danang kepada VIVAnews.

Motif pembunuhan juga masih diselidiki pihak kepolisian. Apakah korban dibunuh karena unsur dendam, atau karena ada unsur yang lain.