Mourinho Bantah Bertikai dengan Moratti

Sumber :

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, membantah kabar bahwa dirinya telah bertikai dengan Presiden Massimo Moratti. Itu terjadi setelah kekalahan Inter dari Atalanta.

“Saya tak pernah mengomentari kata-kata Presiden, dan saya selalu menaruh respek padanya. Ia bisa mengomentari saya, tapi tidak sebaliknya," kata Mourinho pada tribal.

Pria asal Portugal ini hanya akan bicara jika Moratti memintanya. Ia juga mengaku punya banyak opini kuat, tapi kadang bukan untuk konsumsi publik.

“Jujur, hati saya juga terluka menerima kekalahan itu,” kata mantan bos Chelsea itu. “Tapi, saya bukan antikritik. Saya harus menerima semuanya."

Mourinho sejak awal justru mengkritisi kondisi fisik timnya. Tapi, ia telah menyerahkan semuanya itu pada pelatih fisik Inter. Tentu saja, takaran latihan Javier Zanetti cs telah diukur oleh tim pelatih fisik Inter.

“Tim saya harus punya kondisi fisik bagus. Mereka harus bisa bermain tiga kali tiap pekan," tutup Mourinho.

Ya, kekalahan dari Atalanta 1-3 di giornata 19 menjadi hasil buruk berikut Inter setelah menjadi juara paruh musim (campione d'inverno) Serie A. Itu membuat rival macam Juventus dan AC Milan kian mendekat. Kini, Inter hanya unggul tiga poin atas Juve, dan enam poin atas Milan.