Pria Loncat dari Lantai 6 Kantor Walikota

Sumber :

VIVAnews - Pria bernama Jamaludin ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah dan tulang kaki patah, di halaman gedung parkir Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu 21 Januari 2009.

Diduga kuat lelaki itu tewas karena bunuh diri dengan melompat dari lantai enam Kantor Walikota Jakarta Utara yang terletak paling atas.

Tak ada yang melihat langsung peristiwa itu. Korban bekerja sebagai cleaning service di koperasi Pelabuhan Tanjung Priok. Mayat pertama kali ditemukan Amir, seorang tukang sapu setempat, pukul 05.00 WIB.

Jamaludin adalah warga Jalan Swasembada Timur XV, RT 06 RW 05, Kebon Bawang, Jakarta Utara.
   
Rodiah istri korban yang datang ke lokasi kejadian langsung tak sadarkan diri saat melihat kondisi tubuh suaminya. Menurut Rodiah, Jamaludin pernah mencoba bunuh diri sebanyak 4 kali.

Akhir tahun lalu dia pernah berusaha gantung diri di pintu rumah kontrakannya. Semasa hidup korban juga kerap mengeluh karena tak sanggup memenuhi janjinya untuk membeli motor.

Himpitan ekonomi membuat Jamaludin tak kunjung bisa pulang kampung selama lima tahun terakhir.
   
Hingga kini petugas Polres Jakarta Utara masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Jenazah korban telah dibawa ke RSCM untuk divisum.