Gattuso: Beckham Beda dengan Saya!

Sumber :

VIVAnews - Pemain baru AC Milan, David Beckham, kini diplot Carlo Ancelotti mengisi tempat Gennaro Gattuso. Gattuso pun mengomentari sang suksesornya itu.
 
Meski mengaku kagum dengan sosok Beckham, namun Gattuso menilai permainan sang superstar asal Inggris itu sangat berbeda dengan dirinya.
 
"Beckham membuat saya terkejut di posisi itu. Dia sangat profesional dan datang ke tempat latihan 2-3 jam sebelum dimulai," ujar Gattuso seperti diberitakan 7days, Kamis, 22 Januari 2009.
 
"Beckham memang bukan Kaka, tapi dia seorang pemain besar. Dia sekarang mengambil tempatku karena aku sedang cedera," katanya.
 
Gattuso memang harus absen hingga akhir musim ini. Cedera ligamen lutut kanannya membuat Gattuso harus rela menyerahkan tempat pada pemain pinjaman asal LA Galaxy ini.
 
"Kami sangat berbeda. Memang dia mencetak gol lebih banyak dibanding saya. Tapi, saya lebih banyak memenangkan bola," gelandang bertahan 30 tahun ini menambahkan.
 
Saat dikonfirmasi mengenai keputusan Kaka yang menolak Manchester City, Gattuso juga mengaku sangat senang. "Kaka adalah idola, dan setiap orang ingin dia bertahan di sini," kata Gattuso.
 
Selain menghormati Kaka sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Gattuso juga mengakui pernah merasakan posisi yang sama dengan peraih Ballon d'Or 2007 itu.
 
Gattuso sempat ingin meninggalkan San Siro, akhir musim lalu. Gelandang perusak AC Milan itu berniat menjajal Bundesliga dan berencana bergabung dengan Bayern Munich. Beruntung, Milan berhasil mempertahankannya.