Lalu Lintas Pondok Indah Padat

Sumber :

VIVAnews - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Jakarta  sudah mengalami kepadatan akibatan peningkatan volume kendaraan. Para pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati karena hujan mulai turun disejumlah wilayah Jakarta yang menyebabkan jalan lincin dan genangan air.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat 23 Januari 2009 pukul 07.30 WIB. Ruas jalan yang sudah mengalami kepadatan antara lain Lebak Bulus, Pondok Indah, Pusar Grosir Cililitan, MT Haryono dan Jalan Mayjen Sutoyo.

Di kawasan Jakarta Selatan, peningkatan volume kendara di Pondok Indah sudah membuat jalan menjadi macet. Kepadatan terasa di sekitaran lampu merah Lebak bulus menuju bundaran Pondok Indah.

Hal yang sama juga terjadi di ruas Jalan MT Haryono maupun sekitaran PGC Cililitan, lalu lintas dua arah di kawasan tersebut mulai padat.

Begitu pula di ruas Jalan Mayjen Sutoyo, arus kendaraan mulai padat di sekitar UKI, Cawang. Kepadatan sangat terasa dari arah Uki menuju Tanjung Priok. Sedangkan arus sebaliknya masih Ramai Lancar.