Messi: Barcelona Selamanya

Sumber :

VIVAnews - Pesona Lionel Messi terus bersinar. Bintang asal Argentina ini akan selalu menjadi pemain idaman klub-klub di seantero dunia, termasuk Real Madrid. Beruntung, Messi mengaku tak akan meninggalkan Barcelona, meski Madrid menawarinya segudang uang.

Ya, kehandalan Real Madrid memboyong pemain bintang memang sempat membuat public Cam Nou was-was. Tentu, masih segar dalam ingatan saat Los Merengues berhasil mendatangkan bintang Barca, macam Luis Figo dan Javier Saviola ke Bernabeu.

Saat ini, media-media Spanyol juga banyak yang mengaitkan nama Messi dengan klub ibu kota Spanyol ini. Tapi, Messi membuat pernyataan yang membuat publik Camp Nou dapat bernafas lega.

"Saya tidak tahu berasal dari mana rumor itu dimulai, tapi saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini. Jika saya pergi, itu karena mereka tidak menginginkan saya lagi, bukan karena saya ingin pergi," ujar Messi seperti dilansir Goal, Minggu, 25 Januari 2009.

"Barcelona selalu memperlakukan saya seperti keluarga sejak saya datang di sini. Tinggal di Barca akan menjadi cara saya berterima kasih atas apa yang mereka lakukan buat saya," tambah striker 21 tahun ini.

Barca memang menjadi penyelamat Messi. Sempat mengalami masalah pertumbuhan badan, Messi sempat diragukan akan menjadi pemain besar. Barca yang melihat potensi Messi tetap memboyong memboyongnya dari Newell's Old Boys pada 2000 silam. Dengan kesabaran dan kepercayaan yang diberikan Barca, Messi akhirnya mampu menjadi salah satu striker terbaik di planet ini.