AC Milan Goda Galaxy dengan £4.5 Juta

Sumber :

VIVAnews - Peluang David Beckham untuk meninggalkan LA Galaxy sebelum masa kontraknya berakhir masih terbuka. Dan untuk ini, manajemen AC Milan bersedia mengeluarkan dana hingga £4.5 juta atau setara dengan Rp66,4 M.

David Beckham masih terikat kontrak selama lima tahun dengan tim asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Keberadaannya di AC Milan hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama jeda MLS. Beckham tiba di AC Milan, akhir Desember 2008 dan akan kembali ke LA Galaxy, 9 Maret 2009.

Meski demikian, Beckham sebenarnya masih punya kesempatan untuk tinggal lebih lama di San Siro. Pasalnya, pada surat kontraknya dengan LA Galaxy terdapat celah yang memungkinan Beckham meninggalkan Negeri Paman Sam, Oktober mendatang.

Nah, untuk mengaktifkan klausul itulah Milan berusaha menggoda LA Galaxy dengan tawaran £4,5 juta atau setara Rp66,4 M.

"Jika Beckham masih terikat perjanjian dengan Galaxy, kami bersedia untuk membayarnya. Dalam waktu dekat ini kami akan bertemu dengan penasihat Beckham," ujar Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani kepada Sky Sport 24, seperti dilansir Soccernet, Selasa, 27 Januari 2009.

Selama berada AC Milan, Beckham rencananya hanya menjalani program kebugaran sebagai persiapan untuk tetap tampil di timnas Inggris. Namun belakangan gelandang serang berusia 33 tahun itu merasa betah berada di Milan. Apalagi baru-baru ini dia berhasil menyumbang satu gol bagi AC Milan saat bertemu dengan Bologna.

"Beckham ingin tinggal di sini. Tetapi dia sadar, dia harus kembali Amerika," ujar Galliani.