Robinho Kembali Terjerat Hukum

Sumber :

VIVAnews - Belum selesai masalah indispliner yang dilakukan Robinho, striker Manchester City itu kembali menghadapi masalah baru. Robinho dituduh telah melakukan kekerasan seksual di sebuah klub malam.
 
Seperti dilansir The Sun, Rabu, 28 Januari 2009, pemain berusia 25 tahun itu kemarin diperiksa pihak kepolisian West Yorkshire dengan tuduhan telah melakukan pemerkosaan di sebuah klub malam.
 
Pemeriksaan terhadap Robinho juga dibenarkan oleh juru bicara timnas Brasil, Chris Nathaniel. Namun, Nathaniel juga mengatakan bahwa Robinho sendiri membantah semua tuduhan itu.
 
"Kami dapat katakan bahwa Robinho bertemu polisi hari ini, sebagai bagian dari sebuah investigasi tindakan kriminal," ujar Nathaniel di situs resmi Robinho.
 
"Robinho sendiri membantah telah melakukan tindakan berbau kriminal dan merasa senang dengan tindakan kooperatif pihak berwenang," tambahnya.
 
Sebelumnya, pihak kepolisian West Yorkshire di Inggris bagian utara memang telah menangkap seorang pria yang diduga telah melakukan tindakan kekerasan seksual di sebuah klub malam Leeds pada 14 Januari 2009 lalu.
 
Menurut juru bicara pihak kepolisian, orang tersebut saat ini ditangguhkan penahanannya dengan jaminan.