Sanogo Pengganti Super Ibisevic

Sumber :

VIVAnews - Hoffenheim berhasil menemukan pengganti striker terbaiknya, Vedad Ibisevic. Adalah sosok Boubacar Sanogo yang akan mengisi tempat Ibisevic.

Ya, fenomena gemilang The Hoffe akan diletakkan dipundak Sanogo. Striker asal Pantai Gading ini resmi dipinjam dari Werder Bremen dengan opsi akan dikontrak permanen pada akhir musim nanti.

Sanogo sendiri mengaku sangat bahagia dapat bergabung dengan The Hoffe. Di Bremen kesempatannya memang semakin menipis semenjak kedatangan Claudio Pizzaro.

"Ini sebuah kejutan," ujar Sanogo seperti dilansir Goal, Rabu, 28 Januari 2009.

"Saya bahagia dan sedih di saat yang bersamaan. Saya bahagia dapat berada di tim dan klub ini (Bremen), tapi mungkin saya akan mendapat banyak peluang bermain dengan Hoffenheim," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Bremen pada 2007 lalu, Sanogo telah bermain sebanyak 29 kali. Striker 26 tahun ini baru mengoleksi 10 gol. Torehan itu memang tak sepadan dengan Ibisevic.

Tapi, kemampuan Sanogo di lapangan tetap pantas diacungi jempol. Sebelumnya, Sanogo juga diminati beberapa klub macam Olympique Marseille dan Newcastle United.

Ibisevic sendiri telah mengoleksi 18 gol dalam 17 laga yang telah dijalaninya. Striker timnas Bosnia ini mengalami cedera saat membela The Hoffe dipertandingan persahabatan melawan Hamburg SV, pekan lalu.