Istri Dukung Beckham ke Milan

Sumber :

VIVAnews - Perjuangan David Beckham untuk pindah ke AC Milan, mendapat dukungan dari orang terdekatnya, sang istri.

Victoria Beckham menyatakan suportnya untuk sang suami tinggal bersama Rossonero. Alasannya, tentu saja karena Posh -julukan Victoria- bahagia melihat suaminya betah bersama Milan.

"Saya sangat menyukai Milan. Saya juga kenal beberapa orang ternama di sana, terutama dalam bidang fashion, seperti Dolce and Gabbana, Armani," ujar Posh pada majalah Vanity Fair yang akan dirilis ke masyarakat Rabu 4 Februari 2009.

Becks memang tengah mengusahakan kepindahannya sebagai pemain tetap Milan, bukan lagi pinjaman. Namun pihak LA Galaxy sebagai pemilik resmi Becks menolak permohonan itu.

Kini Becks dikabarkan sudah menyiapkan pengacara terbaik untuk melepasnya dari jerat Galaxy. Direncanakan akan ada pertemuan tiga pihak, Milan, Beckham, dan Bruce Arena --manajer Galaxy.

Sang pengacara punya waktu kurang lebih sebulan agar kliennya bisa pindah ke Rossonero. Pasalnya, kontrak peminjaman Beckham menyatakan mantan pemain Real Madrid itu harus kembali ke Los Angeles 9 Maret nanti.

Namun Posh sudah menyatakan kalau ia lebih menyukai Milan ketimbang Beverly Hills --tempat tinggalnya di AS.

"Milan kota yang penuh getaran, energi, dan hasrat. Tak ada alasan tak menghargai Milan," tambah ibu dari tiga anak Beckham itu.

Dukungan juga datang dari pihak Rossonero. Wakil Presiden Adriano Galliani optimis kubunya mampu mempertahankan Becks lebih dari kontrak yang jatuh tempo 9 Maret itu.

Galliani akan mempelajari lagi kontrak yang pernah mereka setujui dan melihat kesempatan mengubahnya.

"Apa saya optimis? Hati saya berkata 'ya', kepala saya bilang 'tidak'," kata Galliani.