Chelsea Rebut Quaresma Dari Spurs

Sumber :

VIVAnews - Ada fakta menarik yang dikuak pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp selepas saga Ricardo Quaresma ke Chelsea.

Rupanya Spurs lebih dulu melamar Quaresma ke Inter Milan. Redknapp sendiri yang turun tangan dengan menelepon langsung pelatih Nerrazuri, Jose Mourinho, di Italia.

"Saya bicara langsung dengan Jose Mourinho Sabtu (31 Januari 2009) kemarin selama setengah jam," ujar Redknapp seperti dilansir Sport UK, Rabu 4 Februari 2009.

"Seperti biasa, dia sangat membantu dan bilang 'Ya, Harry, kamu bisa memilikinya (Quaresma), tak ada masalah'," tambah Redknapp.

Tapi entah darimana datangnya, Chelsea menyeruak di antara Redknapp dan Quaresma. Dan yang lebih menyakitkan, Inter lebih memilih meminjamkan Quaresma ke London bersama The Blues.

Sedangkan Spurs hanya mendapat pemain baru tapi lama, Robbie Keane.

Meski begitu, Redknapp tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaan pada manajemen The Blues. Dan tetap mengharapkan Quaresma jatuh ke dalam pelukan Spurs.

"Quaresma pemain yang menyenangkan. Chelsea sudah benar meminjamnya," tambah Redknapp.

Quaresma resmi dipinjamkan Nerrazuri ke Chelsea di menit akhir tarnsfer window tahap II, 2 Februari kemarin. Ia tersingkir ke Inggris karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Julio Cruz, dan Mario Balotelli.

Langkah peminjaman ini dianggap sebagai startegi tepat menajamkan kembali insting pencetak gol Qauresma.