BlackBerry Bekas Berbonus Daftar Kontak Seleb

Sumber :

VIVAnews -- Betapa beruntungnya Kent Devey. Pria asal Inggris itu tak menyangka bakal 'ketiban bonus' saat membeli BlackBerry lewat situs lelang e-Bay.

Ketika hendak menjajal BlackBerry yang baru ia beli, petugas asuransi itu mendapati 50 nomor kontak yang masih belum dihapus dari ponsel pintarnya itu.

Di daftar kontak ponsel berderet nomor kontak pribadi milik para seleb pesohor, mulai dari Jude Law, Julian Moore, Kevin Spacey, Stephen Fry, Natalie Portman, atau Paul O'Grady.

Bahkan tak hanya para aktor dan aktris saja yang ada di daftar itu. Bila mau, Devey yang berusia 28 tahun itu, barangkali bisa saja memulai sebuah rumah produksi baru.

Pasalnya, di ponselnya itu juga tersedia berbagai nama produser film, penulis skenario, orang-orang sinematografi, penulis film-film terkenal seperti American Gangster atau Star Wars II.

"Saya menginginkan BlackBerry agar bisa menerima e-mail. Tapi saya tak pernah menyangka akan mendapat daftar e-mail dan kontak para selebriti," kata Kent seperti dikutip dari situs Telegraph.

Kent lebih girang lagi ketika mendapati Julie Walters dan Michael Gambon (para pemeran di film Harry Potter), di daftar kontak ponselnya.

Apalagi, setelah mengeceknya sendiri dengan mengontak nomor Walters. "Saat ponsel diangkat sendiri oleh Julie Walters, saya malah tak bisa berkata apa-apa," katanya.

Tebak, berapa harga BlackBerry 'istimewa' itu ia dapatkan lewat e-Bay? Ternyata hanya 16 poundsterling atau sekitar 270 ribu. Lebih murah dari ponsel CDMA termurah di tanah air. 

Lalu, hendak diapakan daftar selebriti yang telah Kent miliki? Alih-alih menawari para selebriti produk-produk asuransi - seperti kebanyakan staf pemasaran asuransi, Kent malah bakal mengembalikan ponsel bekas itu kepada pemilik lamanya, untuk dihapus.