Kemesraan Terjalin Hingga Dapur

Sumber :

VIVAnews - Tiada hari tanpa cinta bagi pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Mencurahkan kasih sayang setiap hari jauh lebih penting dari sekadar terbenam pada euforia Valentine.

Mereka pun  punya kiat agar api asmara terus membara. "Kami sering masak berdua," kata Cynthia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu 14 Februari 2009. "Itu yang membuat saya merasa bahagia dan romantis."

Memasak bersama memang menjadi kegiatan rutin untuk mempererat tali kasih. Personel AB Three itu sangat menikmati romantika berumah tangga dengan pria yang menikahinya delapan bulan silam itu.

Namun, setelah hidup seatap, Cynthia mulai menemukan hal-hal buruk yang dulu tersimpan rapi. Karakter Surya yang tidak pernah diketahui Cynthia terbongkar. "Dia suka ngorok. Kalo keringetan abis olahraga baunya asem," ujarnya.

Meski demikian, itu tak mengurangi porsi cintanya untuk sang suami. Ia tetap setia dengan pria yang menurutnya tak romantis dalam kata-kata. Di matanya, mantan suami Dewi Sandra itu bukan tipe pria pengobral janji.

Cynthia mulai menjalin hubungan serius dengan aktor Surya Saputra pada penghujung tahun 2006. Hubungan mereka pun berlanjut ke jenjang pernikahan pada tanggal 8 Juni 2008.