William Meehan, Direksi Baru Juniper Networks

Sumber :

VIVAnews - Juniper Networks Inc., salah satu pemimpin pasar perangkat jaringan berkinerja tinggi, baru-baru ini menunjuk William F. Meehan III untuk masuk ke dalam jajaran direksi.

Meehan, yang merupakan pengajar di Stanford University untuk jurusan Manajemen level sarjana, akan membawa pengalamannya dalam pengembangan kepemimpinan dan strategi kepada jajaran direksi lainnya.

“Kemampuannya dalam menyusun strategi dan memastikan organisasi berjalan dengan baik adalah sesuatu yang efektif dan efisien dan akan membawa Juniper ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Scott Kriens, Chairman Juniper Networks, seperti disiarkan berita pers Juniper Networks, Senin 16 Februari 2009.

Sementara itu, Meehan sendiri merasa bangga dapat bergabung di jajaran direksi Juniper Networks. "Juniper menempati posisi yang baik di pasar, didukung oleh nilai beragam yang memberikan pilihan dan fleksibilitas kepada konsumen," ujarnya.

Meehan, 56 tahun, sebelumnya adalah Senior Director McKinsey and Company Inc., di mana fokusnya adalah merancang strategi manajemen, organisasi dan kepemimpinan, termasuk mentoring lebih dari selusin CEO-CEO baru dalam menetapkan rencana mereka.

Selama 30 tahun masa jabatannya, dia juga pernah terdaftar sebagai anggota Shareholders Council, Board of Directors McKinsey, Chair of the Client Committee, Chair of the McKinsey Investment Office, Vice-Chair of the Directors Review Committee.

Meehan juga dinobatkan sebagai penemu sekaligus pemimpin the Private Equity Practice, Chair of the West Coast Practice, dan Managing Director of the San Francisco Office di perusahaan yang sama.

Sementara ini, Meehan menjabat sebagai pengajar di Stanford University, di mana dia juga bergabung dengan the Center for Social Innovation dan anggota dari the Board of Advisors of the Stanford Social Innovation Review.