City Ajukan Tawaran Baru pada Kaka

Sumber :

VIVAnews – Urusan Manchester City dengan Kaka belum selesai. Setelah bursa transfer musim dingin ditutup, City kini sudah mulai mencoba untuk mendatangkan pemain AC Milan itu pada musim panas nanti.

City sempat mengajukan tawaran sebesar € 100 juta atau sekitar £ 90,9 juta pada Milan agar mereka rela melepas Kaka. Jika dirupiahkan nilainya menjadi sekitar Rp 1,4 triliun. City kini telah siap untuk memenuhi berapa pun nilai yang dimimta Milan.

Milan, seperti diberitakan Tribalfootball,  juga siap menggaji Kaka £ 350 ribu tiap pekannya, sekitar £ 16,8 juta. Artinya jika setuju, ia akan menerima sekitar Rp 6 miliar dalam seminggu. Sebelumnya Kaka pernah menolak gaji £ 13,5 juta per tahun

Namun uang sebesar itu bisa digelontorkan City tak hanya untuk membayar Kaka bermain bola. Sang pemain juga wajib menjadi ‘duta pariwisata’ Manchester dan Abu Dhabi.

Sheikh Mansour bin Zayed, pemilik City menginginkan seorang dengan nama besar untuk bisa mengangkat klubnya menjadi penantang kuat di Liga Champions tiga musim mendatang.  Saat ini tawaran sebesar itu bisa menjadi bahan pertimbangan buat Milan yang sedang butuh cash untuk bisa mendapatkan David Beckham secara permanen dari LA Galaxy.