Andi Soraya Laporkan Catherine Wilson

Sumber :

VIVAnews - Semalam di Pecatu, Bali berujung panjang. Andi Soraya merasa dihina perempuan yang kabarnya dekat dengan putra mahkota Cendana. Ia melaporkan Catherine Wilson ke polisi.

"Saya melaporkan tindakan penghinaan, pencemaran nama baik yang sudah dilakukan oleh Catherine Wilson," katanya kepada VIVAnews, Selasa 17 Februari 2009.

Menurut seleb yang akrab disapa Aya itu, apapun permasalahannya, sebagai orang dewasa yang punya intelektual tinggi seharusnya mereka bisa bicara baik-baik. Agar permasalahan yang sebenarnya jelas.

Ucapan Catherine dinilai mantan pacar Steve Emmanuel itu menghinanya. "Saya agak tersinggung juga dibilang mencari sensasi," Andi berujar. Masalah penghinaan itu lah yang jadi pemicunya melapor ke pihak berwajib.

Aktris 32 tahun itu keberatan akan opini publik yang terbentuk karena ucapan Catherine. Belum lagi narasi sejumlah tayangan, juga pemberitaan yang dinilainya membesar-besarkan kesalahpahaman antaranya dan bintang sinteron 'Monyet Monyet Cantik' itu.

Apa yang sebenarnya Andi tuntut dari Catherine? "Berkatalah sejujurnya. Jangan buat kebohongan publik. Bersihkan nama saya."

Pelaporan itu adalah buntut dari kejadian Minggu 8 Februari 2009 lalu di Bali. Aya ditunjuk oleh pengembang Klapa New Kuta Beach, PT Bali Pecatu
Graha sebagai koordinator artis untuk pesta tersebut.

Tommy Soeharto adalah komisaris perusahaan itu. Tugasnya antara lain mengurusi sejumlah artis yang diundang dalam peresmian resor mewah itu. Termasuk Catherine Wilson. Namun karena kesalahpahaman Catherine datang tanpa koordinasi dengannya.

Malam itu keduanya tak bertegur sapa. Karena memang tak saling kenal. Namun urusan jadi panjang ketika Aya merasa Catherine berujar "Siapa tuh Andi Soraya? Nggak level." Juga sejumlah komentar lain muncul di media. Kepada VIVAnews, Aya memaparkan kronologinya.