NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Gara-gara Diputusin Pacar, Pria di Jambi Gantung Diri Live di Facebook

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:03 WIB
Oleh : Dedy Priatmojo, Syarifuddin Nasution (Jambi),
Foto :
  • VIVAnews / Diki HIdayat
Ilustrasi kantung jenazah

VIVAnews – Putus asa karena diputusin pacar, pria bernama Hendra Wahyudi (20 tahun) warga Desa Kasang Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi sempat siaran langsung di Facebook sebelum mengakhiri hidup gantung diri.

Saat VIVAnews menelusuri video tayangan ulang siaran langsung di Facebook bernama Hendra Wahyudi, terlihat dengan santainya menstabilkan handphone saat siaran langsung seraya memperlihatkan tali berwana hijau yang sudah tergantung di kayu genteng.

Video tersebut terlihat sepanjang 2 menit 4 detik sebelum mengahiri hidupnya.

Tidak sampai di situ, saat tayangan siaran langsung korban memasang status yang diduga kepada pacarnya bertuliskan "Semuanya gara" kamu Yeski saya seperti ini."

Dari siaran langsung tersebut tidak sedikit pula rekan korban mengomentari atas tindakannya di Facebook seperti komentar pertama bernama Dinaa mengatakan "Mengapa kamu itu" dan dilanjutkan komentar kedua bernama Ari Alamsyah mengatakan "mengapa Hen, lagi galau ya"

Beberapa komentar lain Tekka Srj mengatakan " innalillahi jangan bodoh es gara-gara cewek " dan komentar ke enam bernama Kekey mengatakan " Astagfirullah ". 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto membenarkan kabar ada seorang pemuda tewas gantung diri Kamis malam, 16 Januari 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

"Benar ada, korban murni gantung diri dan saat diperiksa disekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan," katanya Jumat, 17 Januari 2019. (ren)

Topik Terkait
Terbaru