Polisi Berjaga di Hampir Semua Jembatan

Sumber :

VIVAnews - Lalu lintas di sekitar Sekretariat ASEAN di kawasan Blok M jelang kedatangan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, hingga sore ini masih lancar. Kendati Hillary dan rombongan baru menuju Sekretariat ASEAN sekitar pukul 17.30, penjagaan ketat mulai diterapkan. 

Menurut pantauan VIVAnews hingga pukul 15.45 WIB, Kepolisian dari Polda Metro Jaya sudah menempatkan beberapa personil di hampir semua jembatan penyeberangan mulai dari Jalan Sudirman menuju Jalan Sisingamangaraja di dekat terminal bus Blok M. Lalu lintas dari Sudirman menuju Blok M masih lancar, justru arah sebaliknya mulai padat. 

Selain itu Polda Metro juga sudah menempatkan sekitar 20 personil di gedung Sekretariat ASEAN, lengkap dengan tim penjinak bom dari satuan Gegana. Sedangkan di lobi gedung, tuan rumah sudah siap dengan menempatkan bendera Amerika Serikat, ASEAN, dan sepuluh negara anggota ASEAN beserta karangan bunga. 

Usai bertemu dengan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda di Gedung Pancasila, Pejambon, Hillary sore menjelang malam bertolak menuju Sekretariat ASEAN. Di sana dia disambut oleh Sekretaris Jenderal ASEAN, Surin Pitsuwan.